Gambar Kata DP BBM Galau

Gambar Kata DP BBM Galau - Kata galau belakangan ini sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Baik disengaja maupun tidak kita sengaja (pas lagi nongkrong bareng teman, pas lewat di dekat remaja yang lagi curhat, dikampus, ditempat umum dll). Kata galau sebenarnya memiliki beberapa arti kata / lebih dari satu makna. Sebelum kita menuju ke Gambar Kata DP BBM Galau karena cinta hari ini, terlebih dulu kita akan bahas sedikit tentang apa itu arti dari kata galau. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia atau yang lebih sering disebut sebagai KBBI yang dimaksud galau adalah sibuk beramai-ramai, atau ramai sekali, atau kacau tidak keruan (pikiran). Kata galau sendiri termasuk kedalam sebuah adjective. Sedangkan kegalauan (kata  sifat) berarti sifat (keadaan hal) galau, lihat sumber: http://kbbi.web.id/galau . Itulah tadi definisi tentang kata glau menurut KBBI.

Nah sekarang definisi kedua dari kata galau yang sering kita dengar akhir-akhir ini. Galau adalah perasaan kurang nyaman, menyesal, sedih, bingung, serta gelisah yang dirasakan oleh seseorang karena sebab-sebab tertentu (bisa putus cinta, kasih yang tak dianggap, kasih yang tak sampai, dll). Setelah kita mengetahui apa itu arti kata galau , sekarang tiba waktunya untuk admin memberikan Gambar Kata DP BBM Galau karena cinta. Untuk teman-teman yang sedang galau karena putus cinta atau kurang dianggap oleh seseorang yang kalian sayangi, stay cool ya, tetap semangat, yakin bahwa Tuhan akan selalu memberi yang terbaik buat hambanya. Dan yang terakhir ini ada kata-kata penyemangat dari Fasih Radiana " akan ada waktunya yang hilang akan kembali, yang pergi datang lagi. Entah diganti dengan yang baru atau sesuatu yang lama itu memperbarui dirinya". Konten sebelumnya Gambar DP Kata Kata Lucu Terbaru.

Saat lo udah ngerasa dia bakal selalu ada buat lo, nyatanya dia nggak ada. saat lo udah ngerasa nyaman banget sama dia, nyatanya dia menghindar. Saat lo udah ngerasa  sayang banget sama dia, nyatanya dia malah ngecewain. Saat lo udah kaya' orang pacaran, nyatanya dia cuma nganggep temen. Saat lo udah ngerasa terbang jauh tinggi, nyatanya dia buang lo gitu aja. Saat lo udah ngerasa masa depan lo bahagia, nyatanya... bullshit. Ga jelas, bye. 
Gambar Kata DP BBM Galau
Gue udah capek capek usaha tapi lu masih milih dia yang belum tentu setia.
Gambar Kata DP BBM Galau
Capek gak sih act like im okay, everything's fine, disaat sebenernya everything's seems so wrong, and im giving up.
Gambar Kata DP BBM Galau
 Tukeran perasaan yuk 2 menit aja biar lo ngerti !!!
Gambar Kata DP BBM Galau
Udah sayang sih, jadinya susah buat marah. Kadang kayak orang bego gitu. Dia ngelakuin salah kitanya yang jadi serba salah. Mau marah takut dibilang tukang marah. Mau diem tapi sakitnya minta ampun.
Gambar Kata DP BBM Galau
Saat lagi sama temen-temen, gue bisa ngelupain semua masalah gue. Tapi saat gue lagi sendiri, seketika masalah itu muncul lagi.
Gambar Kata DP BBM Galau
Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, di saat yang baik pergi lo bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik.
Gambar Kata DP BBM Galau
Kalau cuma bikin sakit hati mending tinggalin. Tapi sayangnya meninggalkan tak semudah itu.. .
Gambar Kata DP BBM Galau

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata DP BBM Galau