Wajah Bebas Jerawat Dengan Masker Garam

Wajah Bebas Jerawat Dengan Masker Garam - Baik laki-laki maupun perempuan tidak menginginkan wajahnya berjerawat. Siapa yang tidak gemas jika jerawat sudah muncul di wajah. Semua orang pasti setuju bahwa keberadaan jerawat mengganggu penampilan dan tidak jarang mempengaruhi rasa percaya diri. Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mengurangi dan bahkan bukan tidak mungkin menghilangkan jerawat secara menyeluruh. Mulai dari penggunaan kosmetik atau produk kecantikan yang siap pakai, hingga cara-cara manual yang bersifat alami. Akan tetapi dengan metode dan bahan alamilah yang lebih aman untuk dilakukan. 

Seperti yang banyak kita ketahui bahwa tidak sedikit orang yang menginginkan tampil dengan kulit wajah bersih serta bebas jerawat akan tetapi apa yang didapat justru menambah parah kondisi wajah yang ada. Semua karena salah dalam penggunaan kosmetik atau produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia. Memang hal tersebut tidak berlaku untuk  semua orang. Semua tergantung pada kondisi kulit dan tubuh masing-masing. Akan tetapi bukankah mencegah itu selalu lebih baik dari mengobati??,,. Untuk itu memilih cara serta bahan alami dalam menghilangkan jerawat sangat direkomendasikan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merusak wajah. Menggunakan masker garam menjadi salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membuat wajah terbebas dari jerawat. 

Wajah Bebas Jerawat Dengan Masker Garam

Wajah bebas jerawat dengan masker garam, kitapun bisa untuk membuatnya sendiri dirumah, bagaimana Anda tertarik ingin mencobanya ??, bahan-bahan yang diperlukan antara lain garam laut sekitar 100 gram, minyak almond, buah anggur, jeruk, serta air secukupnya. Untuk membuatnya pertama-tama masukkan garam kedalam sebuah wadah mangkok, kemudian haluskan garam dengan cara ditumbuk hingga sangat lembut. Masukkan garam halus tersebut kedalam botol, lalu tambahkan minyak almond kira-kira 1 satu gelas kedalam botol tersebut. Selanjutnya aduk keduanya hingga garam menjadi larut. Setelah itu haluskan anggur dan jeruk paling akhir dari buah tersebut dan masukkan juga kedalam botol tadi. Sama halnya dengan masker lainnya untuk mengaplikasikan masker ini kita cukup mengoleskan masker garam ini ke permukaan wajah secara merata. Diamkan kurang lebih selama 10 sampai 15 menit. Jika sudah bilas wajah Anda dengan air bersih. Untuk hasil maksimal kita bisa melakukannya setiap hari. 

Faktanya untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bebas jerawat kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Cukup dengan bahan-bahan alami disekitar kita bisa memiliki wajah yang bersih dan sehat. Wajah bebas jerawat dengan masker garam adalah salah satu diantara sekian banyak metode alami yang bisa kita pilih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wajah Bebas Jerawat Dengan Masker Garam