Cara Alami Melembutkan Bibir Dengan Gula Pasir

Cara Alami Melembutkan Bibir Dengan Gula Pasir - Tampil cantik menawan dan terlihat segar merupakan idaman setiap wanita. Tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan penampilan yang menarik. Tidak jarang pula cara-cara yang dilakukannya membutuhkan biaya yang cukup banyak. Namun ternyata jika kita lebih rajin dan mau sedikit berusaha kecantikan bisa didapatkan melalui bahan-bahan alami yang tentunya jauh lebih ekonomis. Bahan-bahan yang akan digunakan berikut ini sangat mudah ditemukan dan mudah meracik serta mengaplikasikannya. Para pembaca yang setia berikut ini adalah informasi selengkapnya tentang cara alami melembutkan bibir menggunakan gula pasir.

Bibir yang kering dan pecah-pecah merupakan salah satu masalah yang terkadang mengganggu penampilan. Karena dengan kondisi tersebut cukup susah untuk dapat mengaplikasikan pemakaian lipstik ke bibir kita. Kalaupun dipaksakan maka hasilnya riasan wajah tidak akan maksimal. Jika mengalami bibir kering dan pecah-pecah ternyata kita dapat mengatasinya menggunakan gula pasir. Gula pasir merupakan salah satu bahan alami yang hampir dapat dipastikan sangat mudah ditemukan karena kita menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Cara Alami Melembutkan Bibir Dengan Gula Pasir

Untuk membuat bibir selalu lembut dan lembab alami kita bisa meracik bahan alami ini dengan gula pasir sebagai bahan utama atau bronze sugar sebagai bahan pengganti. Selain itu campurkan madu secukupnya serta setetes vanila sebagai bahan pendukung. Jika tidak ada madu bisa menggantinya dengan minyak zaitun atau minyak kelapa. Sedangkan untuk vanila yang berfungsi sebagai penambah rasa bisa digunakan dan bisa juga tidak (bersifat opsional). Untuk proses pembuatannya sendiri adalah sebagai berikut.

Campurkan semua bahan hingga rata dan lengket, kemudian gunakan scrub gula pasir tersebut ke permukaan bibir kita lalu gosokkan dengan lembut sampai sel-sel kulit mati ( yang ada pada permukaan bibir ) terangkat. Diamkan kurang lebih selama 1 ( satu ) menit, setelah itu seka dengan kain lembut dan bersih. Sebagai langkah terakhir gunakanlah lipsbalm atau pelembut bibir yang sudah banyak beredar di toko kosmetik. Disarankan untuk menggunakan scrub gula pasir ini secara tidak berlebihan cukup gunakan satu kali dalam seminggu. 

Itulah artikel tentang Cara Alami Melembutkan Bibir Dengan Gula Pasir dalam posting kali ini, cukup mudah dan murah untuk dilakukan, selain bahan yang kita pergunakan alami, untuk perawatannya pun tidak merepotkan hanya cukup seminggu sekali. Nantikan update artikel yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan tubuh Anda tetap di blog ini, sekian dan terima kasih. Artikel yang terkait dengan konten diatas : Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat Tanpa Lipstik .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Melembutkan Bibir Dengan Gula Pasir