Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween - Selama bertahun-tahun, Halloween selalu menjadi peristiwa yang sangat penting bagi orang-orang yang merayakannya, apalagi dinegara barat seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman dan lain sebagainya. Selama musim ini, orang-orang biasanya mengubah rumah serta  halaman mereka tampak lebih menyeramkan. Popularitas halloween ini mendapatkan posisi yang sama populernya dengan peringatan hari-hari spesial lainnya setiap tahunnya, seperti hari valentine dan natal misalnya. Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan asessories rumah dan kostum bertema halloween dibanding hari-hari biasa. Untuk Anda yang juga senang melakukan dekorasi rumah saat menjelang perayaan halloween tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan tips-tips dalam mendekorasi rumah agar terlihat menyeramkan yang sangat cocok untuk menyambut halloween. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan :

1.Unsur  Pencahayaan
Hal ini penting untuk memilih pencahayaan yang sesuai dengan tema Halloween, dimana dalam mendesain sebuah ruangan diperlukan pencahayaan yang cukup, tidak terlalu terang. Seperti warna cahaya yang dihasilkan dari sebuah lampu penerangan. Agar pencahayaan sesuai dengan suasana acara, penggunaan lampu atau lampu overhead dapat dipasang pada langit-langit, karena hal ini bisa bekerja dengan baik untuk menerangi ruang besar seperti kamar dan dapur. Selain itu, penambahan lampu liontin mini juga sangat menarik selama musim perayaan halloween. Anda juga dapat menggunakan lampu penerangan yang didesain menyerupai kepala, atau buah labu , sehingga terlihat menyeramkan. 

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween

2.Hiasan dinding
Untuk mendapatkan ide-ide kreatif lainnya selain penggunaan lampu untuk mendesain sebuah ruangan dengan tema halloween Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris dinding yang yang bertema halloween. Seperti lukisan rumah nenek sihir atau kelelawar, dengan gambar-gambar tersebut menambah suasana seram ruangan Anda. Penggunaan patung tengkorak yang di gantung pada dinding tembok rumah juga bisa menjadi alternatif lainnya.

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween

3. karpet
sangat penting untuk menggunakan tikar dan karpet pada saat Anda merayakan halloween di rumah Anda. Karena akan ada lebih banyak tamu dan anak-anak akan berkunjung selama perayaan. Meski ini adalah perayaan halloween akan tetapi menjaga kehangatan suasana juga salah satu hal yang harus diperhatikan. Anda bisa memilih karpet tangga tapak dan karpet bantalan yang sesuai untuk menambah kehangatan suasana saat perayaan berlangsung.

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween

4.Aksesoris kecil lainnya
Untuk Anda yang menginginkan perayaan halloween benar-benar berkesan, menambahakan aksesoris kecil lainnya seperti patung atau boneka yang menyeramkan bisa dijadikan ide dekorasi ruangan saat perayaan halloween. Anda bisa membuatnya sendiri atau jika memiliki dana lebih Anda cukup membelinya di toko yang menyediakan aksesories halloween. Menambahkan balon-balon warna orange atau hitam yang bertema halloween juga bisa membuat suasana perayaan semakin kental. 

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Bertema Halloween