Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat

Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat mungkin sudah banyak ditulis oleh para blogger Indonesia, namun cara yang akan saya tulis kali ini adalah salah satu cara menambah berat badan yang paling simpel untuk dilakukan. Tidak hanya itu bahan-bahan yang akan kita gunakan juga sangat mudah untuk didapatkan dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Memiliki berat badan yang ideal memang sudah selayaknya kita lakukan, karena dengan berbobot ideal kita bisa menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Memang sih selera tiap-tiap orang itu berbeda, beberapa orang memilih untuk mempunyai bentuk tubuh yang langsing atau bisa dibilang kurus, misalnya model. Memang profesi yang satu ini di haruskan untuk memiliki tubuh yang langsing. Ada juga orang yang memilih untuk berbadan subur (tidak terlalu gemuk), kemungkinan hal ini untuk meningkatkan rasa percayaan diri. 

Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat

Berdasarkan studi kedokteran memiliki badan yang terlalu gemuk (obesitas) sama beresikonya dengan memiliki badan yang terlalu kurus. Bahaya kesehatan yang timbul akibat obesitas antara lain serangan jantung, stroke, tekanan darah tinggi dan diabetes. Sedangkan untuk mereka yang mempunyai badan terlalu kurus sangat beresiko kegurguran, depresi, kualitas sperma berkurang, sakit paru-paru, arthritis dan gangguan jantung, bahaya patah tulang serta tewas dalam kecelakaan, karena orang dengan kelebihan lemak bisa menjadi airbag alami saat benturan kecelakaan. Setelah kita mengetahui resiko-resiko yang timbul karena memiliki berat badan yang tidak ideal, kini saatnya saya memberikan tips ataupun Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat. Berikut ini bahan dan metode yang digunakan.

Bahan-bahan alami yang digunakan :
  1. Kunyit sebanyak 2 ons
  2. Daun pepaya 2 lembar
  3. Kelapa tua 1/2 buah
  4. Air putih sebanyak 1 liter
  5. Gula aren secukupnya
Cara membuat ramuan tradisional untuk menggemukkan badan secara alami :
  • Ambil dan kupas bahan no.1-3 (kunyit, daun pepaya, dan kelapa tua) lalu cuci ketiga bahan sampai bersih.
  • Langkah selanjutnya yaitu parutlah ketiga bahan tersebut diatas. 
  • Air yang 1 liter dibagi dua untuk memeras parutan kunyit, daun pepaya dan parutan kelapa tua.
  • Kemudian air kunyit, daun pepaya, dan santan kelapa dicampur dengan gula aren yang sudah disiapkan sebelumnya. Jika sudah rebuslah sampai mendidih, kemudian minumlah ramuan tradisional tersebut secara teratur tiga kali sehari (pagi, siang dan malam menjelang tidur).
Cara diatas tergolong alami dan aman untuk dilakukan, karena ramuan yang diminum atau dibuat juga berbahan herbal, tidak hanya itu cara yang digunakannya pun juga masih tradisoional. Semoga artikel tentang Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat diatas bisa membantu bagi siapa saja yang ingin menambah berat badannya secara aman, amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat