Trik Meletakkan Gambar Kedalam Teks Menggunakan Adobe Photoshop CS

Trik Meletakkan Gambar Kedalam Teks Menggunakan Adobe Photoshop CS - Jika Sobat suka dengan dunia design grafis mungkin cara yang akan saya berikan pada postingan kali ini sudah pernah sobat praktekkan, namun saya sangat yakin banyak diantara pembaca blog ini yang masih newbie dalam dunia edit photo / edit gambar ataupun design grafis. Dalam artikel kali ini saya akan mencoba memberikan bagaimana caranya membuat sebuah tulisan yang didalamnya terdapat sebuah gambar yang menarik melalui aplikasi atau software adobe photoshop cs. 

Trik Meletakkan Gambar Kedalam Teks Menggunakan Adobe Photoshop CS ini sangat mudah untuk membuatnya, jadi bagi sobat yang masih baru jangan takut salah ya, sobat tinggal ikuti langkah-langkah yang sesuai dengan apa yang saya tulis nantinya. Oke langsung saja kita coba untuk membuat sebuah tulisan menarik yang didalamnya terdiri dari sebuah gambar. Contoh  gambar yang saya gunakan kali ini adalah gambar ikan  yang akan dimasukkan  dalam tulisan ikan sehingga akan terlihat sebagai kesatuan objek yang sangat menarik.

Langkah pertama untuk Meletakkan Gambar Kedalam Teks Menggunakan Adobe Photoshop CS yaitu pilih gambar atau objek yang akan di gunakan. Pada contoh ini  gambar yang saya gunakan  adalah gambar ikan. Anda dapat memilih gambar yang sesuai dengan keinginan Anda.


Langkah selanjutnya buat teks menggunakan metode input pengetikan versi Photoshop atau elemen yang Anda gunakan. 


Seleksi teks tersebut dengan menggunakan  Ctrl+klik,  jangan lupa untuk mengarahkan pointer ke layer teks ikan, hasilnya akan terlihat seperti berikut.


Float  atau ambil gambar ikan kedalam teks yang telah Anda seleksi  tadi.


Float atau ambil gambar menggunakan float command Ctr+J. Buat layer baru kemudian pindahkan gambar yang  di ambil tadi. Seleksi akan terisi dengan copy-an gambar ikan dan menghasilkan layer baru seperti berikut.


Cukup menarik bukan Cara Meletakkan Gambar Kedalam Teks Menggunakan Adobe Photoshop CS, sekian trik dari Andapoenya kali ini. Tunggu trik-trik menarik pada artikel berikutnya . Selamat mencoba, semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Meletakkan Gambar Kedalam Teks Menggunakan Adobe Photoshop CS